About Us

mengapa kura2? karena kami para pekerja lamban yang berusaha berlari cepat.. dan kami bisa buktikan bahwa kami para kura2 tidak selamanya terbelakang.. ini axe enol enem.. yang slalu rajin belajar -kalo lagi inget- yang catetannya selalu penuh dan rapi, yang g pernah bolos, yang tertib, yang keren, yang anaknya imud2, yang nilainya jelek terosss.. axe enol enem : bukan sekadar axe biasa yang bisanya cuma 'siang sekolah malem belajar' aja, axe enol enem : axe sejati yang pernah ada di padmanaba..

Tragedi BG

Terkadang aku sering bingung,,,kenapa hari-hari terakhir menjelang liburan aku jadi sering mengalami tragedi ya T_T

Pasca tragedi slayer,,,1 jam 20 menit yang lalu terjadilah tragedi bg (bilyet giro),,,

Caritanya,,,,tanggal 23 aku disuruh bapakku buat nyairin bg besoknya di bca. Rencananya aku mau ke bank habis kuliah sekitar jam setengah duaan. Habis Nyampe kampus jam 9,,,ada kuliah anfisman,,,tapi ditunggu sejam dosennya gak dateng. Mw nyari dosen gak tw yang ngajar sapa,,,,(nasib buruk pertama)

Jam 11 langsung ke FK buat praktikum anfisman (sebenernya jam 11 lebih 10 denk!)....

Telat saudara-saudara! Diiringi tatapan teman-teman yang laen,,,,dosennya mengatakan,"Kalau mw praktikum,,besok2 jangan telat,ya!"
(nasib buruk kedua)

Pulang ke Farmasi jam 1-an.....teler,,,,
Aku diajak temenku ke kos2annya buat bobok,,,,,
Tapi dia mw ambil fotokopian di perpus dulu,,,,

Di perpus,,,,fotokopiannya keselip,,,,
Mas fotokopian sama dia nggak sukses menemukan fotokopiannya. Setelah hampir -gak tw berapa jam,,tapi di pikiranku yang sedang teler,,rasanya berjam-jam- akhirnya ketemu juga. Temenku yang ngekos itu juga ngajak temenku yang namanya Zaqi-sebenernya Zaqi yang meksa ikut c-buat tidur di kosnya.
Tapi gara2 kelamaan nunggu dia malah pergi. Pertamanya dia bilang mw nunggu di depan perpus,,tapi kok dicari gak ada,,,akhirnya dengan badan yang sebentar lagi mw ambruk,,,aku tanya sama temen sekelasku yang lagi pada duduk di taman,"Lihat Zaqi gak?"

Mereka bilang Zaqi di unit 4. Langsung dengan tenaga yang tersisa aku sama temen kos2anku-namanya Siti- pergi ke unit 4. Tapi di unit 4 gak ada Zaqi,,adanya kelas laen lagi kuliah. Balik lagi ke taman. Kali ini aku ngesot saking capeknya(gak denk!)

Kata temen2q yang duduk di taman Zaqi ada di lantai 2. Gubrakk! Aku langsung pingsan saat itu juga (yang ini juga enggak denk,,cuma hampir)

Saking sebelnya aku sama Siti akhirnya pergi ke musholla terus klekar2an di serambi musholla. Yoben diliatin orang,,dah gak peduli....

Tak lama kemudian,,teman2q yang laen datang dan menyerobot wilayah tidur2an kami di musholla T_T (nasib buruk ketiga)

Jam 1/2 4 dengan mata yang tinggal 1 watt,,aku masih ada kul kimia organik mpe jam 5,,,,

Pas dah pulang dengan badan yang gak karuan rasanya aku bilang,"Alhamdulillah!",tanpa menyadari nasib buruk keempat yang akan aku alami setelahnya....

Pas buka,,bapakku tanya,"Wis dicemplungke urung?". Aku yang masih loyo nggak nyambung sampai tiba-tiba sebuah sinar datang mencerahkan pikiranku,,,YA AMPUN...AKU LUPA KE BANK!

Dimarahi ibu habis-habisan,,,(Dasar apes!) Sebenarnya dengan kondisi badan yang masih loyo,,,,,aku jadi pengen marah-marah juga,,,tapi gak bisa dan gak boleh (nanti kalau aku ikutan marah trus dikutuk ibuku jadi batu,,gimana?)

Esoknya dengan menahan kantuk jam 1/2 8 aku ke bca di urip sumoharjo,,,ditolak! disuruh ke bca sudirman. Aku ngebut,,,gramedia lewat,,,akhirnya aku nyampe bank yang dekat shelter trans,,ku baca namanya "MANDIRI",,,lho! Geblek,,,aku keblablasen,,,,bca sudirman kan depannya bethesda,,,,hampir nangis karena katanya bapakku musti masukkinnya sebelum 1/2 9 (padahal pas aku pergi dari bca urip dah jam 8-an) aku muter balik (yang susah bener soalnya jalannya rame banget). Aku lurus, perempatan gramed belok (sambil ngeluh kenapa jalan urip sumoharjo tu mesti satu arah) muterin bunderan, lurus, mandeg perempatan spbu sagan. Mestinya lebih cepet belok kanan. Tapi aku yang gak connect dah keburu mandeg di sisi kiri. Hampir nangis lagi gara-gara di mana-mana mesti kecegat lampu merah (mana merahnya mesti pas aku mw nympe lampu lalulintas pula),,,aku lewat demangan,,,sambil berdoa,"Ya Allah,,kalo aku bisa masukkin hari ini,,aku nadzar baca 2 juz Al-Quran malam ini"

Di depan pasar gak bisa cepet,,ada tukang becak dah tua ngalangin jalan mobil di depanku,,,,setelah nahan jengkel tapi kasihan sama si tukang becak,,,soalnya tukang becaknya dah tua,,kurus banget pula),,akhirnya bisa lepas dari jeratan penutup jalan si tukang becak,,,aku dah mw ngebut,,,yahh dapat lampu merah lagi,,,

Dah lama pas mw belok kanan,,ada dua tukang becak yang nyebrang,,,(kenapa aku selalu berurusan sama tukang becak),,gak bisa ngebut lagi,,,

begitu belok,,whuzzz,,,ngebut,,,! Di perempatan bethesda kena lampu merah lagi T_T

Akhirnya setelah melewati ujian iman dan kesabaran yang panjang dan penuh pengorbanan (bensinku yang sebelumnya isinya setengah hampir habis gara2 q pake muter2 sama ngebut),,aku nyampe di bca sudirman. Hampir nangis,,,dah setengah sembilan lebih 2 menit nyampe sana. Sambil ngos2an,,aku tanya sama tellernya,"Dah telat ya Mbak!".
"Belum kok,,kalo senin mpe jumat tutupnya jam 1/2 10".

Thank's God! Alhamdulillah! Aku dah mw sujud syukur tapi gak jadi soalnya malu,,ada banyak orang.

Aku gak bisa ngungkapin bahagianya diriku waktu mbaknya ngecap tanda bukti setoran,,,,rasanya ngelebihin waktu aku tw kalo lolos um,,,,,,

0 komentar: