About Us

mengapa kura2? karena kami para pekerja lamban yang berusaha berlari cepat.. dan kami bisa buktikan bahwa kami para kura2 tidak selamanya terbelakang.. ini axe enol enem.. yang slalu rajin belajar -kalo lagi inget- yang catetannya selalu penuh dan rapi, yang g pernah bolos, yang tertib, yang keren, yang anaknya imud2, yang nilainya jelek terosss.. axe enol enem : bukan sekadar axe biasa yang bisanya cuma 'siang sekolah malem belajar' aja, axe enol enem : axe sejati yang pernah ada di padmanaba..

Tragedi Slayer

2 minggu pasca kuliah perdana.....

Sekitar jam 08.00 di perempatan Sardjito...

Pfuh,,,jadi anak kuliah ternyata capek. Mana aku kuliahnya di farmasi lagi. Praktikumnya banyak banget. Semester 1 we udah ada 3 praktikum.
Lagi stres-stresnya,,,pagi itu aku berangkat ke kampus. Di kelasku biasanya anak-anak sma 3 sama sma 1 kan sering pake jaket angkatan. Nah,,ini dia pangkal permasalahannya.

Ceritanya pas lagi berhenti di perempatan sardjito gara-gara lampu merah,,ada anak cewek pake baju pink sama jaket almamater sma 1 yang warnanya merah sama item. Dia kan pake slayer,,dari samping mukanya persis teman sekelasku,,namanya Dhika -yang anak sma 1 juga-


Karena kesenengen ketemu temen di jalan,,,tu anak aku tabok sambil bilang,"Dhika!". Pas tu anak noleh,,,dia nyengir,,,aku ikutan senyum,tambah yakin kalo tu anak emang Dhika. Pas dah lampu ijo tu anak langsung bablas,,,tapi kok nggak belok ke fakultas farmasi. Aku yang kebingungan ngira kalo dia lupa jalan masuk farmasi ato dia emang biasa parkir di fakultas kedokteran (kuker banget ya! pengalaman pribadi sih,,,dulu kan aku nggak nemu parkirnya farmasi,,jadinya ngetuti mas-mas dan terdampar di kedokteran). Pas dah di kelas, ternyata aku duduk di sebelahnya Dhika. 1 jam berlalu,,aku baru sadar kalo Dhika ternyata pake baju ijo hari itu. Masih bingung, aku tanya sama Dhika,"Dhik, kamu tu naek motor gak to?". Dia bilang,"Iya."

Setelah mengumpulkan energi untuk berpikir,,aku baru sadar kalo yang kutabok di jalan tadi bukan Dhika. Geblek! Mana ku gak pake slayer lagi,,,mukaku kan jadi kethok jelas. Aku yang masih berpikir akhirnya merenung dan mengambil satu kesimpulan,,,"Pakailah slayer ketika naek sepeda motor Saudara-saudara,,,karena Anda takkan pernah tahu,,jika suatu saat Anda menabok orang di jalan dan ternyata Anda salah orang,,,slayer akan berfungsi ganda sebagai pelindung asap dan pelindung harga diri Anda!"

0 komentar: