About Us

mengapa kura2? karena kami para pekerja lamban yang berusaha berlari cepat.. dan kami bisa buktikan bahwa kami para kura2 tidak selamanya terbelakang.. ini axe enol enem.. yang slalu rajin belajar -kalo lagi inget- yang catetannya selalu penuh dan rapi, yang g pernah bolos, yang tertib, yang keren, yang anaknya imud2, yang nilainya jelek terosss.. axe enol enem : bukan sekadar axe biasa yang bisanya cuma 'siang sekolah malem belajar' aja, axe enol enem : axe sejati yang pernah ada di padmanaba..



Ada fakta tentang kura-kura dan keterkaitannya dengan akselerasi 06.
Bukan, bukan. mungkin ini hanya sesuatu yang kukait-kaitkan saja. tapi yang jelas ini fakta..

saat itu aku udah masuk padmanaba, di sepuluh satu, belum di aksel..
waktu itu aku lagi main di pinggir sungai, mendadak aku lihat sum ting berenang2 di kalinya itu..

yak! benar sekali dugaan anda..
bukan yang kuning2 itu..

Kura2. aku nemu kura-kura seukuran telapak tangan org dewasa. dibilang kecil nggak, dibilang besar nggak juga. warnanya ijo. ada garis merah di kedua matanya..
lucu banget..





aku namain kura-kura remaja itu Tesla..

beberapa hari setelah itu aku masuk aksel..
(g nyambung, ya?)

tp yg jelas kura2 itu tetep hidup sampai sekarang.
entah kapan bakal ditongseng..

0 komentar: